Ada Ide? Tulis!

Ada ide? tulis segera!

Pengalaman itu sangat berharga. Jadi, jika ada seseorang yang memberikan masukan seputar pengalamannya, dengarkan. Contohnya, pengalaman orang yang terkena setrum listrik, dengan mendengarkan ceritanya, kita jadi mendapatkan pelajaran bahwa ternyata terkena setrum itu sakit, akhirnya kita pun terhindar.

Dan, sekarang tinggal Saya yang berbagi pengalaman, he. Jika Anda memiliki ide, pada saat itu juga Anda harus menulisnya!. Sesuai dengan judul postingan ini, ada ide? tulis!. Kita hanya insan yang berarti tidak luput dari lupa. Kita punya ide besar, terkadang 20 menit yang akan datang, kita bisa saja melupakannya, padahal bisa jadi dengan ide itu kita menjadi orang yang besar, hohoho.

Saya punya ide untuk menulis postingan tadi pagi, tapi ntah apa yang membuat Saya kehilangan fokus, jadinya tidak ingat apa yang akan ditulis, tapi hikmahnya adalah Saya mengganti tulisan itu dengan tulisan yang berjudul Ada ide? tulis!, hahahaha, ini sebuah pelajaran.

Saking pentingnya menulis, Saya ingat dulu ada seorang motivator yang menyarankan untuk menulis cita-cita kita, tujuan kita, sebanyak-banyaknya, minimal 100. Kenapa? karena kita pun bisa juga lupa dengan tujuan kita, lebih-lebih cita-cita kita, seperti itu.

4 tanggapan untuk “Ada Ide? Tulis!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.