Pengalaman Mengikuti Career Days UGM

Job Fair ini diselenggarakan oleh ECC (Engineering Career Center) UGM. Walaupun acaranya dua hari (3-4 Maret 2018), saya hanya hadir ketika hari pertama saja, dan langsung balik ke Bandung pada hari itu juga karena ada seseorang yang harus ditemui, he.

Acaranya berlangsung di Graha Sabha Pramana (GSP) UGM. Terdapat sekitar 60-an perusahaan yang berpartisipasi, salah satunya adalah PT. Angkasa Pura II. Karena PT. Angkasa Pura II inilah yang membuat saya berangkat ke Yogyakarta. Namun setelah sampai disana, minimum tinggi pelamar yang dicari PT. Angkasa Pura adalah 170 cm, wow! (sudah terseleksi duluan, ahhay!). Akhirnya saya pun mengurungkan niat mendaftar di perusahaan tersebut.

Baik di lantai 1 dan 2, para Job Seeker berdesakan karena begitu banyak yang hadir. Antrian untuk melamar perusahaan besar cukup panjang. Namun, ada pula perusahaan merekrut via online, ini bagus mengingat jumlah peserta yang hadir membludak, mungkin karena hari pertama.

Career Days oleh ECC UGM ini menurut saya sangat rapih, keren banget dah!

Satu tanggapan untuk “Pengalaman Mengikuti Career Days UGM

  1. Halloo! Mau tanya, buat carrier day ini saya lihat setelah hari H carrier day kamu lgsg pulang ke Bandung, boleh tau estimasi pemanggilan setelah drop lamaran brp lama? Thankyou

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.